Home / Gaya Hidup / 3 Posisi Tidur Dapat Mempengaruhi Bentuk Payudara Wanita

3 Posisi Tidur Dapat Mempengaruhi Bentuk Payudara Wanita

3 Posisi Tidur Dapat Mempengaruhi Bentuk Payudara Wanita

Setiap orang pastinya butuh tidur. Iya khan? Tidak ada orang yang kuat untuk begadang selama hidupnya. Tidur sama artinya mengistirahatkan semua organ tubuh. Seperti halnya mesin, ketika Anda tertidur berarti mengistirahatkan seluruh anggota tubuh. Selain itu, tidur juga dapat menenangkan dan mengistirahatkan kerja otak. Seseorang yang tidur dengan nyenyak, pastilah ketika bangun akan merasakan kenyamanan, kesehatan, dan kembali fresh baik otak maupun seluruh anggota tubuh. Khususnya wanita, ternyata posisi tidur dapat mempengaruhi bentuk payudara wanita.

Anda boleh percaya atau tidak, kebiasaan tidur dengan posisi yang kurang baik akan membuat bentuk payudara menjadi kendur. Hal ini akan menjadikan berkurangnya keindahan payudara wanita. Bagi Anda wanita yang ingin memiliki bentuk payudara yang indah, mari lanjutkan pembahasan posisi tidur dapat mempengahuri bentuk payudara wanita ini.

3 Posisi Tidur Dapat Mempengaruhi Bentuk Payudara Wanita
3 Posisi Tidur Dapat Mempengaruhi Bentuk Payudara Wanita
  1. Tidur telentang

Posisi tidur ini dapat menyeimbangkan posisi kepala, leher, dan punggung. Hal ini dapat menurunkan resiko sakit punggung dan sakit leher. Hal buruknya tidur dengan posisi telentang adalah akan meningkatkan resiko mendengkur seseorang dalam tidurnya. Mendengkur diakibatkan oleh turunnya posisi pangkal lidah ke bagian pernafasan sehingga dapat menghambat jalannya pernafasan dari hidung masuk ke paru-paru.

Khususnya bagi wanita, tidur dengan posisi seperti ini merupakan posisi tidur yang bagus. Kenapa? Karena tidur dengan posisi telentang akan menghindarkan kerutan dan membuat payudara akan tetap kencang. Tidur telentang juga dapat mengurangi peningkatan asam lambung (biasanya ini terjadi pada wanita hamil atau memiliki riwayat maag atau asam lambung).

  1. Tidur miring

Posisi tidur miring merupakan posisi tidur terbaik. Hal ini dikarenakan akan memudahkan proses pernafasan, mengurangi ketegangan di punggung, dan mengurangi kebiasaan mendengkur. Posisi tidur dengan miring ke kanan merupakan posisi terbaik dari semua posisi karena akan menghindari proses terjepitnya jantung dan sirkulasi darah. Sehingga darah dapat dipompa ke seluruh tubuh dengan baik.

Khususnya bagi wanita, tidur dengan posisi miring akan membuat bentuk payudara menjadi kendur. Hal ini karena salah satu payudara akan mendapat desakan dari tempat tidur pada salah satu payudara.

  1. Tidur tengkurap

Tidur dengan posisi tengkurap merupakan posisi yang tidak direkomendasikan. Kenapa? Selain dapat meningkatkan nyeri punggung bagian bawah, meningkatkan kebiasaan mendengkur, menekan organ-organ penting (seperti jantung dan paru-paru), menekan syaraf dan nyeri pada leher, posisi tidur seperti ini akan membuat bentuk payudara lebih cepat kendur. Hal ini dikarenakan terdapat himpitan antara tubuh dengan tempat tidur. Hal ini akan diperparah ketika tidur dengan posisi tengkurap di tempat tidur yang keras. Rasa nyeri pada payudara pun akan terasa seiring berjalannya waktu.

Nah, sudah tau bukan posisi tidur dapat mempengaruhi bentuk payudara wanita. Selain dapat membentuk payudara, ternyata posisi tidur juga dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. Kebiasaan Anda pakai posisi tidur yang mana? Bagi Anda para wanita yang masih merasa penasaran, silahkan bisa Anda coba sendiri di tempat tidur Anda.

Komentar Lewat Facebook

About admin

Jadikanlah dirimu manfaat bagi orang lain

Check Also

Cara Melupakan Mantan Pacar

11 Cara Melupakan Mantan Pacar Terbukti Ampuh

Cara Melupakan Mantan Pacar —┬áSetiap orang yang jatuh cinta pasti pernah mengalami yang namanya putus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *